PELANTIKAN PENGURUS BEM KM STIKes DHB 2014/2015

SDHB, Minggu 25 Mei 2014 menjadi hari bersejarah dalam dinamika organisasi kampus STIKes Dharma Husada Bandung, setelah melalui liku dan proses yang panjang akhirnya terpilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung.

Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung periode 2014-2015 adalah Panji Aldino Barjanji dan sebagai wakilnya adalah Syahrul Sidik. Pasangan ini dipilih melalui proses yang sangat demokratis. Tentunya harapan tinggi di sematkan seluruh mahasiswa dan civitas akademik STIKes Dharma Husada Bandung terhadap presiden baru ini dapat menjadikan kampus STIKes Dharma Husada Bandung sebagai salah satu kampus yang selalu dinamis dengan berbagai terobosan dan inovasi serta sinergi dengan kegiatan akademik.

Sehingga kedepan STIKes Dharma Husada Bandung menjadi trade center kampus kesehatan di level Nasional.

SDHB, Minggu 25 Mei 2014 menjadi hari bersejarah dalam dinamika organisasi kampus STIKes Dharma Husada Bandung, setelah melalui liku dan proses yang panjang akhirnya terpilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung. Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung periode 2014-2015 adalah Panji Aldino Barjanji […]

Leave a Reply