TES GELOMBANG I MAHASISWA BARU

Sabtu, 10 Mei 2014 bertempat di salah satu gedung, STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan test penerimaan mahasiswa baru untuk gelombang pertama, test ini berlangsung dari mulai jam 07.00 s.d 11.00 yang diikuti oleh sekitar 200 orang mahasiswa yang datang dari berbagai daerah bahkan ada yang datang dari Bengkulu, Kalimantan, Jawa Tengah dan daerah lainnya.

DSC 0560 150x150 TES GELOMBANG I MAHASISWA BARU STIKesPada kesempatan tersebut berkenan hadir Ketua Dewan Pembina Yayasan Pelita Dwiputra Husada Bpk. H. Yusuf H.,S.Pd.,MM yang langsung ber audiensi langsung dengan para orang tua calon mahasiswa yang mengantarkan anaknya untuk mengikuti test ini, selama audiensi yang berlangsung sangat akrab, banyak hal yang disampaikan dari mulai pola pendidikan serta bagaimana pengembangan yang ada di STIKes Dharma Husada Bandung, banyak orang tua yang berdiskusi mengenai berbagai hal yang menjadi kepenasaran dari orang tua tentang masa depan dari anaknya yang telah menempuh pendidikan di STIKes Dharma Husada.

Pada kesempatan tersebut tentunya secara gamblang menjelaskan tentang pola pendidikan dan pembinaan di STIKes Dharma Husada Bandung, diantaranya selain perkuliahan yang sudah berbasis kompetensi juga mahasiswa dibekali dengan berbagai ilmu pengembangan kepribadian dan skill, mulai pelatihan kegawatdaruratan, bimbingan/mentoring keagamaan dan berbagai pembekalan dalam pengembangan kepribadian mahasiswa yang mengacu pada motto 3 H principle (Head, Hand and Heart).

Sabtu, 10 Mei 2014 bertempat di salah satu gedung, STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan test penerimaan mahasiswa baru untuk gelombang pertama, test ini berlangsung dari mulai jam 07.00 s.d 11.00 yang diikuti oleh sekitar 200 orang mahasiswa yang datang dari berbagai daerah bahkan ada yang datang dari Bengkulu, Kalimantan, Jawa Tengah dan daerah lainnya. Pada […]

Leave a Reply