PEKAN OLAH RAGA DAN SENI MAHASISWA 2015

Olahraga dan seni selama ini mungkin kurang begitu diminati oleh para Mahasiswa/i se-Bandung Raya dan Cimahi, mungkin juga dikarenakan jadwal akademik yang sangat padat dan kurangnya fasilitas yang memadai sehingga minat dan bakat yang dimiliki Mahasiswa/i sulit tersalurkan.

Oleh karena itu, dalam upaya mendukung, melaksanakan dan berpartisipasi dalam hal tersebut, kami BEM KM STIKes Dharma Husada Bandung Departemen Minat dan Bakat mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni 2015 antar Mahasiswa STIKes se-Bandung Raya dan Cimahi dengan tema “Spirit Moving Action and To Prove Our Creativity With Sport and Art on PORSEMA 2015”.

Dengan mengusung tema mengenai Olahraga dan Seni, kami selaku panitia acara ini akan mengangkat semangat sportivitas dan nilai kebersamaan dalam diri setiap Mahasiswa dengan kegiatan – kegiatan yang telah di agendakan. Dimana belakangan ini semangat sportivitas dan kreatifitas serta nilai kebersamaan dalam diri setiap mahasiswa mulai mengalami kemunduran, maka kami optimis acara ini akan dapat memberikan motivasi baru kepada diri setiap Mahasiswa yang terlibat.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai Senin – Sabtu, 14 – 19 Desember 2015 dan diikuti oleh Institusi Kesehatan Se-Bandung Raya dan Cimahi, dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, Futsal Putra/I (Umum), Bulutangkis Putra/I (Umum), Basket Putra/I (Umum), Volly Putra/I (Umum), Modern Dance dan Tradisional Dance, Kabaret, Menyanyi.

DSC 0487 150x150 PEKAN OLAH RAGA DAN SENI MAHASISWA 2015 STIKes DSC 0485 150x150 PEKAN OLAH RAGA DAN SENI MAHASISWA 2015 STIKes DSC 0484 150x150 PEKAN OLAH RAGA DAN SENI MAHASISWA 2015 STIKes DSC 0483 150x150 PEKAN OLAH RAGA DAN SENI MAHASISWA 2015 STIKes

Olahraga dan seni selama ini mungkin kurang begitu diminati oleh para Mahasiswa/i se-Bandung Raya dan Cimahi, mungkin juga dikarenakan jadwal akademik yang sangat padat dan kurangnya fasilitas yang memadai sehingga minat dan bakat yang dimiliki Mahasiswa/i sulit tersalurkan. Oleh karena itu, dalam upaya mendukung, melaksanakan dan berpartisipasi dalam hal tersebut, kami BEM KM STIKes Dharma […]

Leave a Reply