CAPAIAN MENGESANKAN DHB PADA LOMBA LKTM NASIONAL

Sebuah capaian yang cukup mengembirakan, dimana untuk keikutsertaan yang pertama kalinya dalam lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia Bertajuk Nutrition Expo UI 2014 denga  tema “Kreasi Penganekaragaman Makanan Sebagai Langkah Penerapan Salah Satu Pilar Gizi Seimbang”.

Mahasiswa dari STIKes Dharma Husada Bandung yang ikut berpartisipasi dalam bentuk kelompok terdiri atas Dudi Sobarudin sebagai ketua kelompok dan Luriyona Rahayu serta Vian Rahayu sebagai anggota kelompok  mengajukan judul tentang “Bakso Jantung Pisang dan Kacang Tanah Yang Bernilai Gizi Seimbang”. Alhamdulilah meskipun terbilang baru dalam keikutsertaan nya, namun demikian perwakilan dari STIKes Dharma Husada Bandung mampu masuk dalam jajaran 10 besar. Tentunya ini merupakan pencapaian awal bagaimana kampus STIKes Dharma Husada Bandung mendorong setiap mahasiswa nya dalam riset atau penelitian.

Kedepan, mudah-mudahan STIKes Dharma Husada Bandung mampu berbicara lebih jauh lagi di berbagai ajang pada level nasional.

Sebuah capaian yang cukup mengembirakan, dimana untuk keikutsertaan yang pertama kalinya dalam lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia Bertajuk Nutrition Expo UI 2014 denga  tema “Kreasi Penganekaragaman Makanan Sebagai Langkah Penerapan Salah Satu Pilar Gizi Seimbang”. Mahasiswa dari STIKes Dharma Husada Bandung yang ikut berpartisipasi dalam bentuk kelompok terdiri atas […]

Leave a Reply

*