DHB PEDULI BENCANA GARUT DAN SUMEDANG

Bencana dan Musibah semua rahasia yang mahapencipat, kejadian bencana longsor dan banjir bandang yang terjadi secara bersamaan di dua daerah yang berbeda yaitu Sumedang dan Garut mengagetkan warga Jawa Barat yang sedang menghelat Pekan Olah Raga Nasional yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sd. 29 September 2016.

Namun demikian Musibah tersebut tidak menjadikan Kesiagaan serta kepedulian warga Jawa Barat untuk peduli serta merespon dengan cepat kejadian bencana yang tidak hanya mengakibatkan kerugian materil namun mengakibatkan kehilangan, Pada tanggal 22 September 2016 STIKes Dharma Husada Bandung melalui komisariat PPNI STIKes Dharma Husada bersama dengan PPNI DPD Kota Bandung langsung mengirimkan tim untuk membantu dan menyalurkan bantuan yang telah terkumpul.

Selain bekerjasama dengan DPD PPNI Kota Bandung, STIKes Dharma Husada bersama dengan jajaran BEM  juga mengirim tim yang langsung terjun ke lapangan untuk membantu secara fisik dan materiil serta menyalurkan bantuan yang telah dikoordinir.

STIKes Dharma Husada Bandung tentunya mempunyai peran dan tanggung jawab sebagai warga Jawa Barat yang berdomisili di Jawa Barat untuk senantiasa membantu pemerintah meciptakan masyarakat Jawa Barat yang makmur, yang tentunya sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

IMG 20160923 WA0002 150x150 DHB PEDULI BENCANA GARUT DAN SUMEDANG STIKes IMG 20160922 WA0007 150x150 DHB PEDULI BENCANA GARUT DAN SUMEDANG STIKes IMG 20160922 WA0006 150x150 DHB PEDULI BENCANA GARUT DAN SUMEDANG STIKes

Bencana dan Musibah semua rahasia yang mahapencipat, kejadian bencana longsor dan banjir bandang yang terjadi secara bersamaan di dua daerah yang berbeda yaitu Sumedang dan Garut mengagetkan warga Jawa Barat yang sedang menghelat Pekan Olah Raga Nasional yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sd. 29 September 2016. Namun demikian Musibah tersebut tidak menjadikan Kesiagaan serta kepedulian […]

Leave a Reply

*