IBU DIAN SYARIF DI WORLD SIGHT DAY DHB

Bandung, 08 November 2014 Himpunan Mahasiswa Diploma 3 Refraksi Optisi (Perawat Mata – red) menyelenggarakan kegiatan seminar dengan tema “Kesinergian antara Profesi Tenaga Kesehatan Guna Menekan Angka Kebutaan dan Low Vision di Indonesia”. kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari penglihatan sedunia (World Sight Day) yang secara periodik setiap tahun diperingati.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun sekarang panitia berhasil mendatang salah satu tokoh inspiratif yang sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari mulai lokal sampai internasional atas usaha dan jasanya dalam kegiatan sosial terutama dalam hal kepedulian terhadap Penderita LUPUS termasuk kepeduliannya terhadap Low Vision, yaitu Ibu Dian Syarif yang juga ketua Yayasan Syamsi Dhuha Foundation.

Dengan kedatangan salah satu tokoh inspiratif ini tentunya menjadi nilai tambah bagi kegiatan ini dalam upaya menyadarkan masyarakat terutama mahasiswa terhadap arti penting kesehatan secara umum dan kepedulian sosial terhadap sesama.

Bandung, 08 November 2014 Himpunan Mahasiswa Diploma 3 Refraksi Optisi (Perawat Mata – red) menyelenggarakan kegiatan seminar dengan tema “Kesinergian antara Profesi Tenaga Kesehatan Guna Menekan Angka Kebutaan dan Low Vision di Indonesia”. kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari penglihatan sedunia (World Sight Day) yang secara periodik setiap tahun diperingati. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, […]

Leave a Reply

*