PEMBINAAN SPIRITUAL UNTUK STAFF DAN DOSEN TAHUN 2021

Mengawali tahun 2021 di tengah pandemi yang belum mereda, STIKes Dharma Husada Bandung berupaya semaksimal mungkin mengimplementasikan nilai-nilai prinsip untuk membantu program pemerintah mencegah penyebaran COVID 19, diantaranya dengan komitmen membantu menurunkan relawan mengedukasi masyarakat, pembagian alat pelindung diri, dan kegiatan lainnya. Nilai-nilai prinsip tadi meliputi Iman, Imun dan Aman.

Untuk memenuhi nilai-nilai prinsip tersebut STIKes Dharma Husada telah secara rutin melaksanakan kegiatan doa bersama setiap pagi, siang dan sore serta pembagian vitamin untuk setiap staff dan dosen yang masuk kerja (kebijakan WFH). Selanjutnya untuk memaksimalkan potensi iman setiap individu terutama bagi staff dan dosen dilingkungan STIKes Dharma Husada, dilaksanakan kegiatan kajian khusus yang diisi oleh KH. Dr. Isep Zaenal Arifin, M.Ag. kegiatan ini tentunya bertujuan untuk meningkat keimanan dan ketaqwaan sehingga akan melahirkan keyakinan akan takdir manusia sebagai insan yang menjalankan ketentuan Alloh SWT. dan tentunya menguatkan setiap individu untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan kemauan untuk ikhtiar mencari solusi akan ujian yang Alloh SWT berikan pada hamba Nya yang beriman.

 

Dunia Dikerjakan, Akhirat di Persiapkan

Mengawali tahun 2021 di tengah pandemi yang belum mereda, STIKes Dharma Husada Bandung berupaya semaksimal mungkin mengimplementasikan nilai-nilai prinsip untuk membantu program pemerintah mencegah penyebaran COVID 19, diantaranya dengan komitmen membantu menurunkan relawan mengedukasi masyarakat, pembagian alat pelindung diri, dan kegiatan lainnya. Nilai-nilai prinsip tadi meliputi Iman, Imun dan Aman. Untuk memenuhi nilai-nilai prinsip tersebut […]

Leave a Reply

*