PORSENI DAN PEKAN ILMIAH KEBIDANAN JAWA BARAT

Bertepatan dengan International Midwive Day, Program studi D 3 Kebidanan STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni serta Pekan Ilmiah untuk mahasiswa antar institusi penyelenggara program studi kebidanan di wilayah Jawa Barat diantaranya  Bhakti Kencana, STIKes Karawang, Bogor, Indramayu, STIKKU, Tangerang, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya pengelola program studi kebidanan untuk menggali potensi mahasiswa dalam minat dan bakat.

Jika pada tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan kegiatan pekan olah raga dan seni serta pekan ilmiah hanya dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) saja, maka program studi kebidanan dengan Himpunan mahasiswa program studi kebidanan membuat sebuah terobosan dalam upaya menampung aspirasi dan bakat mahasiswa khusus di lingkungan profesi kebidanan.

Kegiatan Pekan Olahraga dan seni serta Pekan Ilmiah ini di buka secara resmi oleh ibu ketua STIKes Dharma Husada Bandung Dr. Hj. Suryani Soepardan, Dra.,MM dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk menjadikan ajang kegiatan ini sebagai ajang kebersamaan dan saling mendukung serta mendoakan agar menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan peduli terhadap sesama.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat kekerabatan antara mahasiswa kebidanan serta membangun daya saing yang sehat antara mahasiswa kebidanan, serta menyalurkan minat dan bakat mahasiswa.

Bertepatan dengan International Midwive Day, Program studi D 3 Kebidanan STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni serta Pekan Ilmiah untuk mahasiswa antar institusi penyelenggara program studi kebidanan di wilayah Jawa Barat diantaranya  Bhakti Kencana, STIKes Karawang, Bogor, Indramayu, STIKKU, Tangerang, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya pengelola program studi kebidanan untuk […]

Leave a Reply

*