RELAWAN KESEHATAN DHB DI REKORD ANGKLUNG PADA KAA 2015

Gelaran Peringatan Konferensi Asia Afrika yang di selenggarakan di Jakarta dan Bandung seolah menjadi momentum bangsa Indonesia kepada dunia Internasional, berbagai rangkaian kegiatan di gelar untuk menyambut para tamu undangan dari negara peserta dan negara partisipan serta negara pengamat.

DSC 0056 150x150 RELAWAN KESEHATAN DHB DI REKORD ANGKLUNG PADA KAA 2015 STIKesSalah satu yang menjadi perhatian yang sangat besar adalah diadakannya kegiatan pemecahan rekord dunia untuk pemain angklung terbanyak dengan tema “Harmony Angklung for the World 20.000 People Playing Angklung”, sesuai dengan tema nya pemecahan rekord dunia ini diikuti oleh 20.000 pemain angklung yang merupakan masyarakat Jawa Barat, acara dihelat di Lapangan Siliwangi Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kamis, 23 April 2015 ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memeriahkan kegiatan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA). STIKes Dharma Husada Bandung sebagai salah satu institusi pendidikan yang berada di wilayah Jawa Barat sangat beruntung menjadi bagian dari saksi sejarah pemecahan rekord dunia memainkan angklung oleh 20.000 orang dan rangkaian kegiatan lainnya.

DSC 0067 150x150 RELAWAN KESEHATAN DHB DI REKORD ANGKLUNG PADA KAA 2015 STIKesKontribusi yang terbilang sedikit dalam rangkaian kegiatan yang sangat besar tentunya tetap menjadi sebuah kebanggaan dipercaya untuk mengawal rangkaian kegiatan Konferensi Asia Afrika melalui tim relawan kesehatan dibawah komando Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, STIKes Dharma Husada sendiri tidak hanya menerjunkan tim Ambulance Masada namun juga mahasiswa serta dosen.

Gelaran Peringatan Konferensi Asia Afrika yang di selenggarakan di Jakarta dan Bandung seolah menjadi momentum bangsa Indonesia kepada dunia Internasional, berbagai rangkaian kegiatan di gelar untuk menyambut para tamu undangan dari negara peserta dan negara partisipan serta negara pengamat. Salah satu yang menjadi perhatian yang sangat besar adalah diadakannya kegiatan pemecahan rekord dunia untuk pemain […]

Leave a Reply

*