SILATUHRAHMI SATGAS ANTI NARKOBA STIKes DHB DAN BNN. PROPINSI JAWA BARAT

Kemajuan suatu bangsa akan dilihat dari generasi penerusnya yang terhindar dari keregantungan dari barang terlarang Narkoba, dengan sangat tegas Pemerintah dengan melibatkan semua unsur, Kepolisian, kejaksaan termasuk BNN  Instansi terkait yg mebidangi untuk masalah peredaran dan pemakaian barang terlarang.

Mahasiswa yang digandeng oleh BNN  Propinsi Jawa Barat yang tentunya bisa menjadi corong bagi generasi muda yg berada di lingkup masyarakat maupun di sekitar kampus itu sendiri  supaya tau tentang dampak bahayanya bagi kehidupan bahkan bisa cepat mengakibatkan kematian, itulah yg disampaikan oleh pejabat BNN. Propinsi Jawa Barat,   selain itu pula BNN Prop. Jabar mengundang Ketua Satgas Anti Narkoba Sdr. M. Ilham Setiana dan jajarannya mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung dan Kader Anti Narkoba dari Universitas Islam Negeri untuk bersilaturahmi paska Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  dalam silaturahmi juga diadakan  kegiatan dengan agenda  untuk mempersiapkan Hari Anti Narkoba Internasinal, yang rencananya akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 26 Juli 2019,  bertempat di  depan Gedung Sate Jl. Supratman Bandung,  pada acara silaturahmi dan pertemuan tsb, diwakili dari BNN Propinsi Jawa Barat, oleh  Bapak Asep  Bidang pemberdayaan masyarakat.

Selain silaturahmi bersama BNN prop.  Jawa Barat disini kami juga membahas Program kerja HANI (Hari anti narkotika internasional) yg diperingati  tanggl 26 Juni di Car free day dago, bertujuan untuk menyadarkan dan memberitahukan tentang bahaya narkotika dan dampak apa saja jika mengkonsumsi Narkotika.

(Disampaikan Humas STIKes Dharma Husada Bandung, 24 Juni 2019).

IMG 20190624 WA0004 2 150x150 SILATUHRAHMI SATGAS ANTI NARKOBA STIKes DHB DAN  BNN. PROPINSI JAWA BARAT STIKes IMG 20190624 WA0003 1 150x150 SILATUHRAHMI SATGAS ANTI NARKOBA STIKes DHB DAN  BNN. PROPINSI JAWA BARAT STIKes IMG 20190624 WA0002 1 150x150 SILATUHRAHMI SATGAS ANTI NARKOBA STIKes DHB DAN  BNN. PROPINSI JAWA BARAT STIKes IMG 20190624 WA0005 1 150x150 SILATUHRAHMI SATGAS ANTI NARKOBA STIKes DHB DAN  BNN. PROPINSI JAWA BARAT STIKes

Kemajuan suatu bangsa akan dilihat dari generasi penerusnya yang terhindar dari keregantungan dari barang terlarang Narkoba, dengan sangat tegas Pemerintah dengan melibatkan semua unsur, Kepolisian, kejaksaan termasuk BNN  Instansi terkait yg mebidangi untuk masalah peredaran dan pemakaian barang terlarang. Mahasiswa yang digandeng oleh BNN  Propinsi Jawa Barat yang tentunya bisa menjadi corong bagi generasi muda […]

Leave a Reply

*

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com