SAYEMBARA NILAI-NILAI KESANTRIAN

Dunia Dikerjakan Akhirat Dipersiapkan, itu salah satu motto STIKes Dharma Husada Bandung sebagai salah satu kampus kesehatan yang mempunyai komitmen pada pengembangan dan pembentukan karakter mahasiswa. Banyak upaya yang telah dilaksanakan dalam upaya mewujudkan mahasiswa yang berkarakter, diantaranya doa dan baca Asmaul Husna setiap akan melaksanakan pembelajaran, Kajian Spiritual setiap pekan, puasa senin kamis, shodaqoh mingguan, dan berbagai kegiatan lainnya.
Dalam upaya mendorong kreativitas mahasiswa dan menanamkan nilai-nilai ruhani sebagai bekal mahasiswa menyongsong mada depan, STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan sayembara pembuatan proposal tentang aplikasi nilai-nilai kesantrian di STIKes Dharma Husada yang nantinya akan diaplikasikan sebagai bagian dari kultur pembentukan kepribadian mahasiswa.
Setelah melewati berbagai proses dan seleksi didapatkan 47 proposal usulan yang kemudian di seleksi dan didapatkan 3 juara dan 1 juara favorit.
Juara 1 dari Prodi D3 Keperawatan
Juara 2 dari UKM LDK IGI
Juara 3 dari Prodi S1 Ilmu Keperawatan
Juara Favorite dari Prodi S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat

Selamat untuk para Juara !!!
Jadikan Karya Menjadi Aksi Nyata Perubahan!!!

#dhbbuatkamubeda
#relamasukdhb

Dunia Dikerjakan Akhirat Dipersiapkan, itu salah satu motto STIKes Dharma Husada Bandung sebagai salah satu kampus kesehatan yang mempunyai komitmen pada pengembangan dan pembentukan karakter mahasiswa. Banyak upaya yang telah dilaksanakan dalam upaya mewujudkan mahasiswa yang berkarakter, diantaranya doa dan baca Asmaul Husna setiap akan melaksanakan pembelajaran, Kajian Spiritual setiap pekan, puasa senin kamis, shodaqoh […]

Leave a Reply

*