SEKOLAH PIMPINAN UNTUK KETUA ORMAWA PERIODE 2020/2021

Ditengah pandemi covid 19 yang melanda seluruh dunia telah mengubah kultur dan cara orang berinteraksi dengan orang lain, salah satunya menggunakana media daring untuk tetap melakukan aktivitas. Sejak ditetapkannya pandemi Covid 19 di Indonesia, STIKes Dharma Husada selalu aktif dan senantiasa berpartisipasi dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi penyebaran pandemi covid 19 ini. Begitupun dengan kegiatan diinternal kampus dilakukan secara online, termasuk diantaranya semua kegiatan organisasi mahasiswa.

BEM KM STIKes Dharma Husada tetap melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas melalui media daring, semua program kerja dilaksanakan dengen menyesuaikan situasi saat ini, termasuk saat ini STIKes Dharma Husada sedang melaksanakan kegiatan Sekolah Pimpinan untuk seluruh ketua organisasi yang baru terpilih menggantikan pengurus lama, total peserta sebanyak 60 orang dan dilaksanakan selama 2 bulan setiap akhir pekan memalui media daring, pemateri sendiri diisi oleh berbagai pimpinan di lingkungan STIKes Dharma Husada Bandung, mulai dari Ketua Yayasan, Ketua STIKes dan Wakil Ketua.

Kegiatan ini diharapkan merupakan salah satu upaya untuk sinergi antara pimpinan organisasi mahasiswa dengan pimpinan lembaga untuk membentuk generasi penerus yang unggul.

Bandung,  Desember 2020.

 

Ditengah pandemi covid 19 yang melanda seluruh dunia telah mengubah kultur dan cara orang berinteraksi dengan orang lain, salah satunya menggunakana media daring untuk tetap melakukan aktivitas. Sejak ditetapkannya pandemi Covid 19 di Indonesia, STIKes Dharma Husada selalu aktif dan senantiasa berpartisipasi dalam upaya membantu pemerintah menanggulangi penyebaran pandemi covid 19 ini. Begitupun dengan kegiatan […]

Leave a Reply

*