SOSIALISASI HIV AIDS BERSAMA DMI JABAR

SDHB, 05 Mei 2015. Dewan Mesjid Indonesia bersama dengan Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Jawa Barat dan STIKes Dharma Husada Bandung bekerjasama melaksanakan kegiatan sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS di kalangan remaja/mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung yang dilaksanakan di kampus STIKes Dharma Husada Bandung dengan tema “Aku Bangga, Aku Tahu Tentang HIV/AIDS”.

Kegiatan ini menghadirkan para pembicara diantaranya Ketua Pimpinan Wilayah Dewan Mesjid Indonesia Jawa Barat Bapak Ir.H. Zulkarnaen serta Kepala Biro Layanan Sosial Provinsi Jawa Barat Drs. H. Dadi Iskandar, MM yang mengupas tentang bahaya dari penyakit HIV/AIDS dan upaya apa saja yang bisa dilakukan dalam upaya penanggulangan penyebaran penyakit HIV/AIDS.

DSC 0181 150x150 SOSIALISASI HIV AIDS BERSAMA DMI JABAR STIKes

Kegiatan yang dilaksanakan sejak jam 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB berlangsung dengan komunikatif, banyak permasalahan remaja terutama pergaulan remaja yang dewasa ini menjadi sorotan karena kecenderungan perilaku seks bebas. STIKes Dharma Husada Bandung sebagai salah satu institusi kesehatan di Jawa Barat tentunya diharapkan mempunyai peran vital dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit HIV/AIDS melalui edukasi kepada mahasiswa dan masyarakat serta pengawasan dan pendampingan mahasiswa selama melakukan studi di kampus STIKes Dharma Husada Bandung.

SDHB, 05 Mei 2015. Dewan Mesjid Indonesia bersama dengan Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Jawa Barat dan STIKes Dharma Husada Bandung bekerjasama melaksanakan kegiatan sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS di kalangan remaja/mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung yang dilaksanakan di kampus STIKes Dharma Husada Bandung dengan tema “Aku Bangga, Aku Tahu Tentang HIV/AIDS”. Kegiatan ini menghadirkan para pembicara diantaranya […]

Leave a Reply

*