TEST GELOMBANG 1 PENERIMAAN MAHASISWA BARU

Sabtu, 09 Mei 2015 STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016 yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Peserta yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang 1 sebanyak 150 orang yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, ada dari lampung, Nusa Tenggara, Kalimantan, Papua, dan daerah lainnya. Jumlah peserta yang mengikuti test tulis ini merupakan seleksi jalur umum atau test, diluar jalur umum atau test ini ada jalur prestasi melalui jalur prestasi akademik dan jalur prestasi non akademik atau jalur bidik potensi yang telah diterima sebanyak 100 orang dan telah melaksanakan registrasi.

DSC 0014 150x150 TEST GELOMBANG 1 PENERIMAAN MAHASISWA BARU STIKesJalannya kegiatan proses seleksi gelombang 1 ini, alhamdulillah berjalan lancar dan sesuai denga rencana, kegiatan seleksi ini sendiri melibatkan semua elemen yaitu dosen dan mahasiswa, ada juga resimen mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung.

Jika melihat dari animo calon mahasiswa, memang tidak dipungkiri peminat/pendaftar yang ingin masuk ke STIKes Dharma Husada Bandung dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan, ini tentunya menjadi momentum bagi STIKes Dharma Husada Bandung untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan baik dari segi saran dan prasarana atau sumber daya manusia.

Sabtu, 09 Mei 2015 STIKes Dharma Husada Bandung melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2015/2016 yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Peserta yang mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang 1 sebanyak 150 orang yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, ada dari lampung, Nusa Tenggara, Kalimantan, Papua, dan daerah […]
  1. salsabila Balas

    semoga kampus ini melahirkan generasi penerus bangsa yang bermanfaat dan sukses,,,
    SEMANGAT…

  2. dewi MukenaBali Balas

    salam semangat dari sebrang,,,semoga semuanya sukses.

Leave a Reply

*