DHB BERQURBAN

Menyambut hari raya idul adha 1436 H tahun 2015 . STIKes Dharma Husada Bandung melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi. Hewan kurban ini merupakan sumbangan dari pimpinan, dosen, dan karyawan serta seluruh mahasiswa.
Prosesi pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman samping gedung kampus yang dilakukan setelah apel pagi dan disaksikan langsung oleh pembina Yayasan, para dosen dan mahasiswa.
Sebelum dimulai pemotongan, terlebih dahulu semua yang hadir melantunkan Asma Ulhusna yang langsung dipimpin oleh pembina yayasan sebagai doa dan rasa syukur atas nikmat dan keberkahan dalam segala hal yang sudah didapatkan dan dilakukan oleh Civitas Akdemika STIKes DHB.

Kepala Bagian humas Setiyana, SE., MM selaku Ketua Panitia Kurban, mengatakan bahwa hasil pemotongan ini akan dibagikan ke 500 orang lebih keluarga terutama yang layak mendapatkan disekitar kampus dan di tempat praktek lapangan mahasiswa.
Berdasarkan estimasi panitia, satu ekor sapi rata-rata menghasilkan sekitar 250 bungkus. Dengan demikan, jumlah daging bersih yang dihasilkan pada kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini sebanyak 500 bungkus.

Ketua STIKes Dharma Husada Bandung Dr. Hj. Suryani Soepardan dra., MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan kurban tahun ini dan berharap kegiatan ini bisa ditingkatkan pada tahun berikutnya. Beliau juga berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta meningkatkan tali silahturahmi antara keluarga besar STIKes DHB dengan masyarakat sekitar yang berdomisili di dekat kampus.

DSC 0272 150x150 DHB BERQURBAN STIKes DSC 0258 150x150 DHB BERQURBAN STIKes

Report By : Rio Lalanang Jagat

Menyambut hari raya idul adha 1436 H tahun 2015 . STIKes Dharma Husada Bandung melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi. Hewan kurban ini merupakan sumbangan dari pimpinan, dosen, dan karyawan serta seluruh mahasiswa. Prosesi pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman samping gedung kampus yang dilakukan setelah apel pagi dan disaksikan langsung oleh pembina […]
  1. manda Balas

    alhamdulillah semoga hewan kurban tiap tahunnya bertambah

Leave a Reply

*